Silaturahmi Kapolres Karimun dengan Masyarakat Kelurahan Sei Lakam Barat

KARIMUN (Batamraya.com) – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Kapolres Karimun beserta jajarannya melaksanakan Silaturahmi dan acara buka bersama masyarakat kelurahan Sei Lakam Barat di Masjid Baitul Amal, Sabtu (3/6/2017) pukul 16.30 Wib.

Kedatangan jajaran Polres Karimun disambut baik warga kelurahan Sei Lakam Barat, Kapolres Karimun mendapat bingksan dari ketua pengurus masjid bapak Rasno.

WhatsApp Image 2017-06-03 at 8.52.45 PM

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin, Sik mengatakan dalam sambutannya acara silaturahmi dan buka puasa ini merupakan kegiatan yang secara spontatn diadakan dengan maksud ntuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kel. Sei Lakam Barat.

“Mari kita bersama-sama menjaga sitkamtibmas di Kab. Karimun agar tetap aman dan kondusif, yang mana adanya ancaman ISIS yang tidak menutup kemungkinan akan masuk ke wilayah Karimun ini pasca peristiwa teror di Marawi Filipina.” Himbau Kapolres.

WhatsApp Image 2017-06-03 at 8.52.43 PM

Kapolres juga menjelaskan pada Bulan Ramadhan ini Polres Karimun mempunyai 3 program antara lain, Polisi Cinta Masjid, Jumat Keliling dan Patroli Ramadhan. Kegiatan tersebut diharapkan mampu mendekatkan polisi kepada masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis.

“Mohon kami dijaga agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik, tegur kami bila ada perilaku kami yang salah.” Lanjut Kapolres.

WhatsApp Image 2017-06-03 at 8.52.42 PM

Acara kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Bripka Ade Putra dan terkakhir buka puasa bersama. Kegiatan buka bersama selesai pada pukul 19.00 Wib dalam situasi aman dan kondusif.

No Response

Leave a reply "Silaturahmi Kapolres Karimun dengan Masyarakat Kelurahan Sei Lakam Barat"