Silaturahmi Kapolda Kepri dengan Importir, Pengguna Akhir dan Perusahaan Jasa Angkutan Bahan Peledak Komersial

BATAM (batamraya.com) – Silaturahmi Kapolda Kepri dengan Importir, Pengguna Akhir dan Perusahaan Jasa Angkutan Bahan Peledak Komersial di Rupatama Polda Kepri, Rabu (4/5/2016) pada jam 09.30 Wib.

IMG-20160504-WA0018

AKBP Dr. Robert Kennedy, SIK, MH Selaku Wadir Intelkam Polda Kepri memberikan sambutan acara Silaturahmi. Dalam acara Silaturahmi tersebut dihadiri oleh ara Pemilik Usaha, Direktur, Manajer Dan Kepala Teknik Yang Bergerak Dibidang Import, Jasa Angkutan Dan Pengguna Akhir Bahan Peledak Komersial.

Acara ini diselenggarakan demi keamanan dan kelancaran penggunaan bahan peledak komersial sangat berpengaruh bagi penyelenggaraan kegiatan usaha dibidang pertambangan, migas dan pembangunan infrastruktur dengan Para Pemilik Usaha, Direktur, Manajer Dan Kepala Teknik Yang Bergerak Dibidang Import, Jasa Angkutan Dan Pengguna Akhir Bahan Peledak Komersial.

IMG-20160504-WA0019

Kemudian beberapa pointer dari Amanat Kapolda Kepri Brigjen Drs. Sam Budigusdian, MH dibacakan oleh Wadir Intelkam yaitu untuk mendukung keamanan dan kelancaran usaha dibidang pertambangan, migas dan pembangunan infrastruktur maka produksi, import, pengangkutan dan penggunaan bahan peledak komersial wajib memenuhi standar operasional prosedur yang dibuat dan berpedoman pada peraturan Kapolri nomor  2 tahun 2008  29 april 2008 perihal pengawasan, pengendalian, dan pengamanan bahan peledak komersial.

Pengawasan terhadap bahan peledak adalah menjadi tanggung jawab bersama antara aparat kepolisian dengan importir, perusahaan pengguna dan perusahaan jasa angkutan bahan peledak.

Selanjutnya para tamu undangan dipersilahkan untuk tanya jawab dan pada pukul 11.30 Wib akhir acara dilakukan doa bersama dan foto bersama. (Ev)

No Response

Leave a reply "Silaturahmi Kapolda Kepri dengan Importir, Pengguna Akhir dan Perusahaan Jasa Angkutan Bahan Peledak Komersial"