Silaturahmi Gubernur Kepri Bersama FKPD Kepri dan Tokoh Organisasi Masyarakat

BATAM (Batamraya.com) – Silaturahmi Gubernur dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Riau bersama Organisasi Keagamaan, Kepemudaan, FKUP dan FPK Provinsi Kepri telah berlangsung sore tadi, Rabu (23/11/2016) pukul 14.30 Wib di Gedung pertemuan Planet Holiday.

Pada acara tersebut mengusung tema “Pembinaan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Menuju Indonesia Damai”.

img-20161123-wa0023

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Kepri, Dr. Nurdin Basirun S.Sos, M.Si, Wakil Ketua DPRD Kepri, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Fachri, Kapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian MH, Danlantamal IV Tanjungpiinang, Kajati Kepri, Kabinda Kepri Brigjen TNI Yulius Stevanus dan Kakanwil Kemenhan Kepri dengan Peserta dari perwakilan Organisasi Masyarakat keagamaan, kepemudaan dan FKUB se Kota Batam sekitar 700 orang.

img-20161123-wa0025

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Riau bertujuan dalam rangka menyatukan presepsi semua pihak atau elemen masyarakat dan pemerintahan tentang penyampaiab pendapat di muka umum guna meminimalisir gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi sehingga mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

img-20161123-wa0022

Selaku Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau atas keamanan wilayah,  Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian MH menghimbau kepada para pemuka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda juga ikut berkontribusi degan baik mewujudkan misi peran utama dan memastikan ajaran yang dianut umatnya, membimbing akhlaknya menjadi warga yang baik dalam hal menyampaikan pendapat.

Acara berakhir pada pukul17.30 Wib dan berlangsung dengan aman. (Ev)

No Response

Leave a reply "Silaturahmi Gubernur Kepri Bersama FKPD Kepri dan Tokoh Organisasi Masyarakat"