Silaturahmi FKPD Kepri dan Unsur Terkait, Fokus Pembenahan Kepri untuk 2 Tahun ke Depan Lebih Maju

BATAM (Batamraya.com) – Usai rapat koordinasi FKPD Provinsi Kepulauan Riau, Gubernur Kepri  melaksanakan kegiatan Silaturahmi bersama FKPD Kepri, Walikota Batam, FKPD batam dan BP batam bersama tokoh Masyarakat, instansi vertikal dan Dunia Usaha di Swiss Bell Hotel Batam, Rabu (25/10/2017) pukul 10.00 Wib.

Dalam acara tersebut, Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si mengawali dengan sambutannya. “Dalam mewujudkan tujuan Kepri ke depan harus dilakukan dengan cara bersama sama” Ucapnya.

WhatsApp Image 2017-10-25 at 12.44.15 PM

Agar ada perubahan terhadap Kepri kedepannya, pemerintahan Provinsi dan pemeritnahan Kota akan mencari terobosan dan inovasi bagaimana investasi makin pesat di kota Batam dan mampu bersaing dengan negara lain.

“Banyak metode dan usaha agar atau bagaimana kota Batam lebih maju.” jelas Gubernur.

Gubernur Kepri juga akan memastikan Pemprov akan membantu upaya yang dilakukan oleh Pemko Batam.

Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH dalam kata sambutan mengatakan masyarakat telah semangat menyambut Ketua BP Batam dan sebaliknya agar Ketua BP harus menyambut dan membuat warga Batam bergairah dengan kebijakan.

Kapolda Kepri memberikan pesan kepada masyarakat agar masyarakat bersabar untuk kemajuan Kota Batam berikan kesempatan kepada pemerintah kota Batam dan BP Batam untuk menata kota Batam kedepan.

“Kepada unsur terkait jangan ajak pemerintahan batam untuk berbuat yang tidak diinginkan, Selalu jaga kekompakan agar kebersamaan BP Batam, Pemko Batam dan FKPD serta instansi terkait tetap terjaga dan bangun sinergitas antar instansi.” Ujarnya

WhatsApp Image 2017-10-25 at 12.44.14 PM

Hal senada juga diucapkan oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi S.E., M.M., Ia mengajak masyarakat kota Batam untuk bersama menuju Kota Batam yang lebih maju untuk 2 tahun kedepan.

“Mari kita bersama sama untuk menuju kota batam yang lebih maju dalam 2 tahun kedepan
Pertumbuhan ekonomi ke atas dan khas kebawah.” Tegasnya

Sementara Ketua BP Batam Hatanto Reksodipoetro mengatakan akan mencari solusi untuk suatu permasalahan yang terjadi di kota Batam.

“Suatu permasalahan tidak sulit kalau kita lakukan secara bersama sama, untuk itu kita harus membangun kebersamaan mencapai sinergi dan Fokus kawasan ekonomi Industri di kota Batam.” Ujarnya.

Ia juga mengatakan akan mentranformasi FTZ menjadi KEK untuk mencari solusi untuk percepatan ekonomi akan diselesaikan dalam jangka waktu 2 tahun ke depan.

Selain itu Ia juga akan meningkatkan investasi agar perekonomian di Batam meningkat, melakukan pembenahan dan mendukung kota Batam menjadi kota yang maju, cerdas, indah aman dan nyaman.

“Tentu, kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari unsur-unsur terkait serta masyarakat” Tambahnya.

WhatsApp Image 2017-10-25 at 12.44.00 PM

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, turut hadir Ketua DPRD Prov.Kepri, Danrem 033 Wira Pratama, Pejabat Utama Polda Kepri, Kajati Kepri, Kabinda Kepri, Ka Bakamla, Walikota Batam, Wakil Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Danlanut Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang, Kepala BP Batam, Deputi Bidang Administrasi Dan Umum BP Batam, Deputi Bidang Perencanaan Dan Pengembangan BP Batam, Deputi Bidang Penugasan Sarana Usaha BP Batam dan Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, para Tokoh Masyarakat, instansi vertikal dan Dunia Usaha di Kepri.

No Response

Leave a reply "Silaturahmi FKPD Kepri dan Unsur Terkait, Fokus Pembenahan Kepri untuk 2 Tahun ke Depan Lebih Maju"