Silaturahmi dan Penyerahahan Piagam Penghargaan dari Ketua KPU Natuna kepada Kapolres Natuna

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Atas suksesnya dalam melakukan pengamanan pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Natuna, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.Si terima penghargaan dari Ketua KPU Natuna Bpk. Junaedi Abdilah, ST di ruang kerja Kapolres Natuna, Kamis (25/03/2021) kemarin.

Dalam hal ini Ketua KPU Natuna Bpk. Junaedi Abdilah, ST mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna yang telah menyambut baik kedatangan KPU Natuna beserta anggota untuk dapat bersilaturrahmi dan menjalin persaudaraan yang harmonis sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan Dari KPU Natuna Kepada Polres Natuna atas suksesnya dalam melakukan pengamanan pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Natuna.

“KPU Natuna sangat mengapresiasi, terutama dalam hal pengamanan dan penanganan dari Polres Natuna dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Natuna berlangsung”, ujar Ketua KPU Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.Si juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada KPU Natuna atas Piagam penghargaan yang diberikan , mengharapkan dengan adanya Piagam Penghargaan ini ,bisa menjadi motivasi para Anggota Polres Natuna untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Natuna tidak lepas dari bantuan dari TNI dan instansi terkait lainnya, mengharapkan kedepan Sinergitas dan hubungan silaturahmi ini dapat kita tingkatkan”, Ujar Kapolres Natuna.

“Saya juga mengharapkan Kerja sama dan kontribusi semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Natuna tetap aman dan kondusif”, Harap Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si, Ketua KPU Natuna Bpk. Junaedi Abdilah, ST, Anggota KPU Provinsi Kepri Bpk. Agung, Anggota Komisioner KPU Natuna Bpk. Tino, Anggota Komisioner KPU Natuna Tina Yunila.

No Response

Leave a reply "Silaturahmi dan Penyerahahan Piagam Penghargaan dari Ketua KPU Natuna kepada Kapolres Natuna"