Silaturahmi dan Kerja Sama Polda Kepri Bersama BEM Universitas Se-kota Batam

BATAM (Batamraya.com) -Ditbinmas Polda Kepri mengadakan acara Silaturahmi Kamtibmas antara Polda Kepri dengan BEM Universitas Se-kota Batam, Senin (9/1/2017) pukul 12.30 Wib di Rumah Makan Saung Sunda Sawargi.

whatsapp-image-2017-01-10-at-9-00-32-am

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Sunarwan Sumirat, Para Kasubdit Jajaran Ditbinmas Polda Kepri, Kasat Binmas Polresta Barelang, dan peserta acara sebanyak 20 orang dari BEM Ibnu Sina, BEM Unrika, BEM UNiba, Ketua dan perwakilan Forum Kepemimpinan Mahasiswa Kepri, PMII Kepri, GMM Kepri.

Dalam kegiatan tersebut Pihak Ditbinmas Polda Kepri memberikan Penjelasan tugas Polri dan Binmas dan umumnya kepada mahasasiwa, mengajak mahasiswa untuk memahami dan kemudian menjalin kerja sama. Selanjutnya membahas program program aktual dalam bentuk dialog secara terjadwal seputar Kamtibmas. Tidak hanya itu saja, Ditbinmas akan memberikan Kuliah umum di Universitas masing-masing tentang pembinaan dalam masyarakat. Ini bertujuan untuk menambah pengetahuan kepada mahasiswa untuk menjadi masyarakat yang baik di lingkungan.

whatsapp-image-2017-01-10-at-9-00-33-am

Acara selanjutnya mahasiswa makan siang bersama dan foto bersama, kegiatan berakhir pada pukul 16.30 Wib.

No Response

Leave a reply "Silaturahmi dan Kerja Sama Polda Kepri Bersama BEM Universitas Se-kota Batam"