Silaturahmi Bersama Wartawan, Kapolres Natuna Ajak Bersinergi Jaga Sitkamtibmas Natuna Kondusif

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kerjasama antara Kepolisian Resor Natuna bersama dengan awak media terbilang cukup baik, tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H. laksanakan silaturahmi bersama PWI (Persatuan Wartawan Indoensia) Natuna pada hari Kamis (18/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H. memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Natuna dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di Natuna atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Natuna tetap terjaga dengan baik.


“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi Kepolisian dapat berjalan dengan baik,” ujar Kapolres Natuna

Kapolres Natuna juga berharap agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna.

“Kami beberapa hari ini memang gencar untuk mengajak masyarakat untuk vaksin melalui vaksin door to door ataupun dari gerai vaksin presisi. Diharapkan agar capaian vaksinasi lebih maksimal,” pungkas Kapolres Natuna.

Kapolres Natuna menyambut positif inisiasi wartawan tersebut, Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan.

No Response

Leave a reply "Silaturahmi Bersama Wartawan, Kapolres Natuna Ajak Bersinergi Jaga Sitkamtibmas Natuna Kondusif"