Silahturahmi Kapolres Karimun Dengan Ketua Lam Kab.Karimun Serta Pemberian Paket Bansos Kepada Pengurus Lam Kab.Karimun


KARIMUN, BATAMRAYA.COM
  – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano,SIK,SH  didampingi Kasat Intelkam Polres Karimun AKP Prekdi Pakpahan melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi di kediaman Bapak  H. Abu Samah. selaku Ketua Lembaga Adat Melayu Kab.Karimun Prov. kepri, Selasa (21/09/2021).

Kunjungan Kapolres Karimun dalam rangka menjalin sinergitas Polri dengan Tokoh Masyarakat dalam membangun situasi Kamtibmas yang kondusif serta mendukung Program Pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Kab. Karimun khususnya pelaksanaan Vaksinasi.

“Dengan komunikasi yang baik akan menciptakan hubungan keakraban sehingga mampu bersama-sama menjaga situasi yang aman dan upaya penanganan Covid-19 di Bumi Berazam ini,” jelas Kapolres Karimun.

“Kunjungan ini adalah dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk sinergitas antara Polri dan Tokoh baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat maupun Tokoh Agama, ” terang Kapolres Karimun.

Ketua Lembaga Adat Melayu Bapak  H. Abu Samah mengucapkan berterima kasih atas kunjungan Kapolres Karimun sehingga terjalin Silatuhrahmi dan Komunikasi yang baik, LAM Kab. Karimun beserta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat akan mendukung tugas Kapolres Karimun dalam menciptakan Sitkamtibmas Kab. Karimun aman, damai dan Kondusif.

“Kita semua ingin wilayah Kab.Karimun Prov. Kepri aman dan damai. Begitu juga Polri dan Lembaga Adat Melayu. Mari kita satukan tekad bawa kedamaian dan mendukung Program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 serta Tercapainya Vaksinasi di Kab. Karimun ini,” jelas Ketua LAM Kab. Karimun Bapak  H. Abu Samah.

Usai kegiatan silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH memberikan Bansos Kepada Lembaga Adat Melayu Kab. Karimun Prov. Kepri.

No Response

Leave a reply "Silahturahmi Kapolres Karimun Dengan Ketua Lam Kab.Karimun Serta Pemberian Paket Bansos Kepada Pengurus Lam Kab.Karimun"