Silahturahmi Kapolda Kepri Bersama Pimred Di Graha Pena

batampos

Batamraya.com, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK selaku pimpinan yang bertanggung jawab untuk keamanan Kepri berkunjung ke Graha Pena Batam Center dalam rangka silahturahmi ke media cetak, media online dan media elektronik, Rabu (31/10/18).

Dalam kunjunga pertamannya Kapolda Kepri yang dampingi PJU Polda Kepri bertemu dengan Pimpinan Redaksi Batam Pos, Batam TV, RRI Batam, Posmetro sebagai perkenalan diri dan silaturahmi sebagai pejabat yang baru di Provinsi Kepri.

Kapolda kepri  mengingikan pertemuan ini sebagai pertemuan yang bermanfaat, sebagai sarana penyelesaian masalah yang ada khususnya dalam menghadapi rangkaian tahapan pemilu 2019 dan kesiapan dalam pelaksanan ops Mantab Brata 2018.

rri

Selain itu dalam pelaksaan “Operasi Zebra tahun 2018 yang berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 30 Oktober s/d 12 November 2018 agar pihak media mensosialisasikan 7 prioritas sasaran operasi yang berpotensi menyebabkan terjadinya laka lantas.

“agar pihak media melakukan langkah proaktif dalam memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada masyarakat,”ungkap Kapolda Kepri.

No Response

Leave a reply "Silahturahmi Kapolda Kepri Bersama Pimred Di Graha Pena"