Silahturahmi Kamtibmas Wakapolda Kepri Ingatkan Maraknya Berita Hoax

572badea-93d9-4ab9-8451-4ccf5237a01d

Batamraya.com – Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH hari ini melaksanakan sholat Jum’at di  di Masjid Al-Kausar Perum Taman sari Kel. Tiban baru Kec. Sekupang Kota Batam, (19/10/18).

Dalam rangka program unggulan Jumat keliling Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri hadir menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebelum melaksanakan Sholat Jumat.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Wakapolda Kepri.

Maraknya berita hoax, Wakapolda Kepri selaku Kasatgasda Nusantara Kepri prihatin akan penggunaan media sosial saat ini sering disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan kebencian.

“Apalagi untuk Kepri berita LGBT sudah mulai marak maka kami memohon bantuan kepada masyarakat untuk membantu bersama sama memberantas hal tersebut dengan menginformasikan hal tersebut ke Polda Kepri.

Sebagai petugas apabila tidak sesuai harapan masyarakat, Kepolisian Daerah Kepulauan Kepri selaku pelayan masyarakat siap menerima masukan dan siap menerima kritikan dari masyarakat demi mencipatakan keamanan Kepri ini.

“air yang kotor tidak akan mudah menjadi bersih, kedepan mari kita bangun Kepri yang kita cintai ini,”tuturnya.

Memasuki tahapan kampaye pemilu 2019 harapan Wakapolda Kepri agar masyarakat tidak terjebak dalam konflik untuk saling menghasut dan mejelekan satu sama lain.

No Response

Leave a reply "Silahturahmi Kamtibmas Wakapolda Kepri Ingatkan Maraknya Berita Hoax"