Sigap, Dansat Brimob Polda Kepri Turun Langsung Bantu Korban Laka Lantas

dansat bantu laka1

BATAM, BATAMRAYA.COM – Saat sedang melaksanakan kegiatan bersih-bersih di pinggir jalan mako Satbrimob Polda Kepri seusai pelaksanaan Upacara dan syukuran HUT ke-74 Korps Brimob Polri, tiba-tiba terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor, Jumat (15/11/2019) sekira pukul 08.00 wib.

Melihat kejadian tersebut, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H. yang saat itu tengah memimpin kegiatan bersih-bersih pun turun langsung untuk membantu korban kecelakaan lalu lintas tersebut.

Bersama-sama dengan anggota Sikesjas, Kombes Pol Christiyanto membantu korban laka lantas tersebut dengan memberi pertolongan pertama dengan membersihkan luka yang dialami oleh korban.

dansat bantu laka

“Kejadian tersebut mengakibatkan satu orang korban mengalami luka ringan sedangkan yang lainnya hanya mengalami kerusakan pada kendaraan bermotornya,” ujarnya.

Oleh karena kejadian tersebut Dansat Brimob Polda Kepri menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas karena jika kita tertib berlalu lintas maka akan dapat mengurangi kejadian kecelakaan Lalu Lintas dan menciptakan jalan raya yang lebih selamat, aman dan lancar.

No Response

Leave a reply "Sigap, Dansat Brimob Polda Kepri Turun Langsung Bantu Korban Laka Lantas"