Sigap dan Tanggap Polres Bintan Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung

BINTAN (Batamraya.com) – Angin Puting Beliung menghantam beberapa rumah warga di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir pada Selasa (28/8/18) lalu.

Hantaman angin puting beliung di Desa Kelong Kecamatan bintan pesisir selasa lalu mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan berat dan ringan berupa kerusakan bangunan dan atap, hingga rumah yang mengalami kerusakan berat saat ini tidak dapat difungsikan sementara namun yang mengalami kerusakan ringan masih dapat difungsikan kembali oleh pemiliknya.

Mendapat informasi malang tersebut pihak kepolisian langsung terjun ke tkp untuk meninjau langsung lokasi, Kapolsek Bintan Timur AKP MUCHLIS NADJAR, SH, SIK yang didampingi oleh Kepala Desa Kelong Ibu Nurma Kurniawati beserta Personil Polsek dan tokoh masyarakat turut serta dalam meninjau masyarakat yang tertimpa musibah.

Tindak hanya melihat bagaimana situasi disana namun pihak kepolisian turun tangan langsung untuk memabntu masyarakat membersihkan puing-puing bangunan yang rusak akibat hantam angin puting beliung tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.SI yang diwakili Kapolsek Bintan Timur memberikan bantuan santunan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian pihak kepilisian terhadap masyarakat serta memberikan motivasi serta semangat kepada warga yang dilanda musibah tersebut.

Salah seorang warga mengatakan “ kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sigap tanggap serta peduli kepada masyarakatnya yang sedang dilanda musibah, kami berharap semoga kepolisian dapat terus menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat seperti saat ini”.

No Response

Leave a reply "Sigap dan Tanggap Polres Bintan Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung"