Sidang Pantokhir Daerah Penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 di Polda Kepri

pantokhir daerah

BATAM, BATAMRAYA.COM – Seleksi penerimaan Taruna Akademi Kepolisian dan Tamtama Polri pada tahun ini telah sampai pada tahap sidang penetapan kelulusan akhir tingkat daerah yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. pada Kamis (30/7/20).

Kegiatan sidang penetapan kelulusan akhir tingkat daerah ini dihadiri oleh Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri, Pengawas Internal Polda Kepri, Pengawas Eksternal (LSM FKPM), Disdik Provinsi Kepri, Disduk Capil Kota Batam, Peserta Catar Akpol, Peserta Tamtama Brimob dan Peserta Tamtama Polair.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan Setiap tahapan seleksi ini dilaksanakan dengan mempedomani prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) serta di awasi langsung oleh pengawas Internal dan Eksternal.

“Diharapkan bagi yang dinyatakan lulus tidak terpilih jangan berkecil hati, tetap semangat persiapkan diri anda untuk mengikuti tes yang akan datang dan bagi yang dinyatakan lulus terpilih diharapkan dapat menjadi insan Polri yang dapat mengemban tugas negara nantinya,” ucap Kapolda Kepri.

pantokhir daerah1

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, SIK, M.Si menyampaikan, pada tahapan seleksi kali ini, jumlah peserta calon Taruna Akpol yaitu Peserta Catar Akpol 24 Orang yang terdiri dari (20 pria dan 4 wanita), Lulus Terpilih 6 orang (5 pria dan 1 wanita) dan Lulus Tidak Terpilih 18 Orang (15 pria dan 3 wanita).

Sedangkan untuk Peserta Tamtama Brimob terdiri dari 15 Pria, Lulus terpilih sebanyak 15 orang dan Lulus Tidak terpilih Nihil dan terakhir Peserta Tamtama Polair terdiri dari 4 Pria, Lulus terpilih sebanyak 4 Orang dan Lulus tidak terpilih Nihil.

No Response

Leave a reply "Sidang Pantokhir Daerah Penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 di Polda Kepri"