Sidang Kelulusan Akhir UDKP Tingkat I dan II PNS Polri T.A 2018 Panda Kepri

bbc65430-2dec-43ae-87c0-dea69624234b

Batamraya.com – Pelaksanaan Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Ujian Dinas Kenaikan Pangkat (UDKP) tingkat I dan II PNS Polri T.A 2018 Polda Kepri hari ini diumumkan Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Djoko Susilo SIK, SH bertempat di  Gedung Serba Guna Polda Kepri, Jumat (20/7/18).

2 dari 9 peserta dinyatakan memenuhi syarat oleh panitia setelah mengikuti tahapan seleksi sejak tahap pendaftaraan, pemeriksaan administrasi, ujian akademik dan diumumkan sidang terbuka kelulusan akhir.

Mewakili Kapolda Kepri, Karo SDM Polda Kepri mengatakan untuk tahun anggaran 2018 SSDM Polri menyelenggarakan Ujian Dinas Kenaikan Pangkat (UDKP) tingkat I DAN II PNS Polri T.A 2018 dengan jumlah 300 orang.

Pada kesempatan itu pula Karo SDM Polda Kepri mengucapkan selamat kepada PNS yang dinyatakan lulus dan tidak lupa pula Karo SDM Polda Kepri memberikan semnagat kepada psesrta yang gagal untuk menjadikan acuan dan pedoman pengalaman selama mengikuti  Ujian Dinas Kenaikan Pangkat (UDKP) tingkat I dan II tahun ini.

No Response

Leave a reply "Sidang Kelulusan Akhir UDKP Tingkat I dan II PNS Polri T.A 2018 Panda Kepri"