Siaran Radio Masih Efektif Kampanyekan Tertib Berlalu lintas Di Bintan

wrwrwq

Batamraya.com, Bintan – Guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas  melalui siaran radio Skanza FM Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bintan Iptu Edison mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas serta menghimbau masyarakat untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan serta melengkapi surat-surat dalam berkendara, Sabtu (3/11/18).

Pada kesempatan tersebut Iptu Edison juga mengingatkan bahwa pelaksanaan Operasi Zebra Seligi 2018 telah berlangsung dari tanggal 30 Oktober 2018 – 12 November 2018 dengan 7 sasaran pelanggaran prioritas.

Adapun 7 prioritas yang harus diketahui masyarakat penindakan dalam Operasi Zebra Seligi 2018 diantaranya tidak menggunakan Helm, mengenggunakan sabuk pengaman/Safety Belt, pengendara dibawah umur, pengendara dipengaruhi minuman alkohol, menggunakan Handphone saat berkendara, berkendara dengan kecepatan tinggi dan berkendara melawan arus.

Sehubungan dengan Operasi Zebra Seligi 2018 Iptu Edison menghimbau agar masyarakat dalam berkendara melengkapi surat-surat kendaraan,kelengkapan dalam berkendara dan memakai helm SNI serta utamakan keselamatan pribadi dan orang lain sebagai kebutuhan tertib berlalu lintas.

No Response

Leave a reply "Siaran Radio Masih Efektif Kampanyekan Tertib Berlalu lintas Di Bintan"