Sholat Subuh Keliling, Jalin Kedekatan Antara Polri Dengan Masyarakat

subling tpii

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling di tiga Masjid yang berbeda, Senin (28/1/19). Adapun antara lain Masjid Jannatul Ma’wa Jl. Soekarno-Hatta Tanjungpinang, Masjid Al-Uswah KM 10 Tanjungpinang dan Masjid Al-Huda Jl. Senggarang Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K., M.H. menuturkan, Sholat Subuh Keliling bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Tanjungpinang sekaligus menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

subling tpii1

Pada kesempatan tersebut, anggota yang melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah yang hadir dengan mengajak bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 agar dapat berlangsung aman, damai, dan sejuk.

Selain itu, Polres Tanjungpinang juga menghimbau kepada jemaah yang hadir untuk bijak dalam menyikapi pemberitaan yang ada agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum pasti kebenarannya (hoax).

Kepada masyarakat apabila mengetahui adanya peristiwa tindak Pidana maupun hal-hal yang mencurigakan serta berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas juga dihimbau untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

No Response

Leave a reply "Sholat Subuh Keliling, Jalin Kedekatan Antara Polri Dengan Masyarakat"