Sholat Subuh Berjamaah Polri Dengan Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

suling2

Batamraya.com, Batam – Sebagai wujud hadirnya Polri ditengah-ditengah masyarakat, Polda Kepri melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling dan Basembang Bercerite Kamtibmas di Masjid Al-Mujahidin Kec. Sei Beduk, Selasa (29/1/19).

Kapolsek Sei Beduk AKP Joko usai pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah memberi himbauan kamtibmas kepada jemaah yang hadir denganĀ mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas terutama pada tahun ini tahun politik sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berlangsung aman, damai, dan kondusif.

suling3

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan bijak menyikapi pemberitaan yang ada dan cerdas menggunakan sosial media agar tidak mudah terprovokasi dan menyebabkan perpecahan diantara kita,” ujarnya.

Selain itu, Joko memberi himbauan kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi anaknya terkait penggunaan handphone dan menginformasikan bagi para orang tua akan mendaftarkan anaknya untuk mengikuti pembentukan Bintara Polri yang segera dibuka agar tidak mempercayai calo sebab penerimaan Polri tidak dipungut biaya.

No Response

Leave a reply "Sholat Subuh Berjamaah Polri Dengan Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas"