Sholat Jumat Keliling Polda Kepri Jaga Silaturahmi Yang Baik Dengan Masyarakat

soljum polda2

Batamraya.com, Batam – Sebagai wujud kewajiban umat Muslim laki-laki, hari ini Jumat (25/1/19) anggota Polisi laki-laki (polki) Polda Kepri melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Hidayah Kecamatan Nongsa.

Wadir Binmas Polda Kepri AKBP Edi Suryanto dalam sambutannya menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah masjid sebelum melaksanakan sholat dengan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah tempat tinggal masing-masing agar tetap aman, damai dan kondusif.

soljum polda

“Keamanan itu bukan hanya Polisi saja yang menjaga, namun masyarakat juga harus ikut menjaga keamanan itu sendiri agar tercipta kenyamanan diwilayah tempat tinggal kita,” ujarnya.

Selain itu, Edi juga mengajak masyarakat untuk terus mempererat silaturahmi agar pelaksanaan Pemilu 2019 pada bulan april mendatang dapat berlangsung aman, damai, sejuk serta kondusif.

“Caranya cukup terapkan saring sebelum sharing agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum pasti kebenarannya,” pungkasnya.

899375a0-c465-444a-88b4-405206c08f6d

Usai melaksanakan shalat jumat berjamaah, diserambi Masjid Nurul Hidayah kemudian berlangsung kegiatan pengecekan kesehatan berupa pengecekan tensi dan pemberian vitamin oleh Bid Dokkes Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Sholat Jumat Keliling Polda Kepri Jaga Silaturahmi Yang Baik Dengan Masyarakat"