Serukan Hari Ibu ke-91, Pemerintahan, TNI-Polri dan Masyarakat Kab. Bintan Gelorakan Jalan Sehat

JALAN SEHAT

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Bertempat di Halaman Gedung Comunity Center Bintan Utara tampak dipadati ribuan masyarakat Kab. Bintan yang bersiap – siap menyemarakan kegiatan jalan sehat bersama TNI – Polri dan Bupati Bintan dalam rangka Hari Ibu ke-91, Minggu (8/12/19).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bintan, Kapolres Bintan, Ka Fasharkan TNI -AL Mentigi, Kajari Bintan, Wakil Bupati Bintan Dalmasri, Waka Polres Bintan, Kadisduk Capil Bintan, Kadispora Bintan,Kabag Sumda Polres Bintan, Kasat Lantas Polres, Kasat Reskrim Polres Bintan,Kasat Pol Airud Polres Bintan serta Masyarakat ikut serta +- 2000 orang.

Diawali senam bersama kemudian dilanjutkan dengan simbolis pelepasan balon ke Udara oleh Bpk. Wakil Bupati Bintan didampingi Bpk. Kapolres Bintan.

Pengamanan dan pengawalan sepanjang jalur Rute yang dilalui dimulai dari Halaman Gedung Comunity Center Bintan Utara – Jl. Hangtuah – Jl. Tandean – Jl. Permaisuri menuju Masjid At Taqwa Tanjung Uban – Finish di Halaman Gedung Comunity Center Bintan Utara terdapat aman dan lancar dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo, SH, S.I.K.

JALAN SEHAT1

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M. Si menyampaikan dalam sambutannya kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Bintan bersama Pemerintahan serta TNI-Polri dapat bekerjasama dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa serta menjalin tali silahturahmi yang lebih baik lagi dalam kegiatan jalan sehat ini.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos juga menyampaikan harapannya semoga
acara ini dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan Masyarakat, Pemerintah serta TNI – Polri Kab. Bintan.

Semakin menambah kemeriahan usai melaksanakan gerak jalan masyarakat disambut dengan acara hiburan, perlombaan senam tobelo dan pengundian dorprize.

Aksi sosial juga dilaksanakan dengan membagikan bantuan tenda dari Pemerintah Kab. Bintan kepada RT/RW, Ormas, Paguyuban, Masjid, Vihara dan Gereja.

Walau cuaca gerimis antusias masyarakat Kab. Bintan tetap turut menyemarakan acara menyambut Hari Ibu ke-91 ini hingga selesai.

No Response

Leave a reply "Serukan Hari Ibu ke-91, Pemerintahan, TNI-Polri dan Masyarakat Kab. Bintan Gelorakan Jalan Sehat"