Sertijab Pergantian Wakapolda Kepri yang Baru

BATAM (Batamraya.com) – Polda Kepri mengalami proses peralihan kepemimpinan kembali dengan digantikannya Wakapolda Kepri yang baru.

Hari ini, Selasa (28/11/2017) telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Kepri dari Brigadir Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono S.H, kepada  Brigadir Jenderal  Polisi  Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH di Mapolda Kepri.

WhatsApp Image 2017-11-28 at 9.34.43 AM

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH mengatakan dalam amanatnya  “Melalui serah terima jabatan ini pula diharapkan akan tetap terjaga kesinambungan serta keselarasan berbagai kebijakan program promoter kapolri yang telah, sedang dan akan terus berjalan dalam upaya menuju polri yang profesional, bermoral, modern dan dipercaya  masyarakat. Realisasi dari komitmen ini telah kita wujudkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian.” Kata Kapolda Kepri.

Dinamika serta fenomena akan semakin mendorong Polri untuk segera menuntaskan program promoter sebagai landasan konseptual dan konkrit dalam pembenahan Polri ke depan.

Seluruh rangkaian kegiatan dalam mensukseskan reformasi birokrasi tersebut tidak akan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya  dukungan  dan  kerja  keras  dari seluruh  jajaran polri.  Berbagai  keberhasilan  dan  prestasi membanggakan yang telah berhasil ditorehkan, merupakan wujud keseriusan polda Kepulauan Riau dalam menjalankan amanah yang dipercayakan kepada anggota Polri sebagai Bhayangkara Negara.

WhatsApp Image 2017-11-28 at 9.39.27 AM

“Disinilah peran penting wakapolda dalam mengelola proses managerial sehingga mampu menggerakkan roda organisasi polri guna menghasilkan kinerja yang lebih baik, khususnya dalam pelaksanaan program promoter Polri.” Ujar Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen pol. Drs. Didi Haryono SH. MH, beserta istri dimana selama ini hal tersebut telah mampu dilaksanakan dengan baik serta memberikan berbagai ide, pemikiran dan  terobosan positif dan inovatif selama ini merupakan kiprah dan karya emas yang terukir dalam sejarah perjalanan Polda Kepulauan Riau. Brigadir Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono S.H akan menempati jabatan baru sebagai Kapolda Kalimantan Barat.

WhatsApp Image 2017-11-28 at 9.39.46 AM

Selanjutnya pada kesempatan yang berbahagia tersebut Kapolda Kepri juga mengucapkan selamat kepada Brigadir Jenderal  Polisi  Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH untuk menjalankan amanah sebagai Wakapolda Kepri. Dan juga kepada istri agar senantiasa memberikan dukungan semangat dan doa.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran Polda Kepri untuk semakin memantapkan komitmen dan soliditas serta profesionalitas kita dalam menghadapi berbagai tantangan yang semakin berat dan kompleks serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.” Tutupnya.

No Response

Leave a reply "Sertijab Pergantian Wakapolda Kepri yang Baru"