Seorang Pria Tewas Setelah Minum Air Kelapa Muda di Warung

BATAM (batamraya.com) -Polsek Lubuk Baja menerima laporan bahwa ada seorang laki-laki ditemukan pingsan setelah minum air kelapa muda, Senin (28/3/2016) sekitar pukul 20.30 Wib.

IMG-20160329-WA0006

Diketahui korban bernama Eko kelahiran Malang yang menginap di Hotel Golden Gate selama di Batam. Korban sebelum pingsan sedang minum air kelapa muda di PK.5 Kios warung Nasi 888 Semarang depan Hotel S Kecamatan Lubuk Baja.

Seorang saksi yaitu pemilik warung Nasi 888 Semarang  menceritakan kejadian awalnya, bernama Rani. Saat itu Rani membukan kelapa muda yang dipesan korban dan memasukkan kedalam gelas, setelah itu Rani membuka Kelapa yang dipesan korban untuk dibawa pulang. Saat membuka kelapa muda Rani melihat korban pingsan sehingga gelas yang berisikan air kelapa terjatuh dan pecah.

Kemudian ada beberapa orang yang berada di warung datang membantu korban dan membawa korban dan didudukkan dipinggir warung yang kosong. Selang beberapa waktu, datang Anggota Polisi dari Polsek Lubuk Baja dan kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Elizabeth. Setibanya korban di Rumah Sakit Elizabet,Korban sudah meninggal dunia.

Kini korban berada  Rumah Sakit Otorita Batam untuk dilakukan visum/otopsi dan pihak kepolisian mencoba menghubungi saudara korban untuk keperluan penyidik. (Ev)

No Response

Leave a reply "Seorang Pria Tewas Setelah Minum Air Kelapa Muda di Warung"