Seorang Pria Tewas Dikroyok ABK, 6 Kawan Lainnya Kabur

TANJUNGPNANG (batamraya.com) – Telah terjadi pengeroyokan oleh sekelompok orang yang mengakibatkan korabn tewas di Pelabuhan Beton KM 6 Tanjungpinang, Jumat (8/4/2016) jam 01.30 Wib.

korban

Menurut keterangan saksi pukul 22.00 Wib, saksi sedang minum bersama 3 rekannya di depan Kantor PT. Pelindo I Tanjungpinang rekan Saksi yang bernama Sy dan Dd berkelahi mulut sehingga menimbulkan keributan dan saksi di datangi oleh orang tidak dikenal kemudian dipukuli dan disuruh pulang.

Kemudian Sy berkata tidak terima dan akan memanggil kawannya dari Tanjung Unggat. Tak lama lagi, Kawan dari Sy menggunakan 4 kendaraan roda dua berjumlah 7 orang datang ke pelabuhan Km 6 untuk mencari Pelaku pemukulan Sy di dalam pelabuhan dan mendatangi ABK Kapal Sohai Permai yang berada di Pelabuhan.

Sekelompok kawan Sy langsung melakukan pemukulan terhadap ABK yang berada di pelabuhan tersebut sehingga 3 orang ABK terjatuh dari pelabuhan kedalam laut, lalu Rekan dari Sy sebanyak 7 orang tersebut kabur dengan sepeda motornya masing-masing namun pengendara motor Matic dapat di cegat oleh ABK kapal sehingga salah seorang korban terjatuh dari Motor dan di kroyok oleh ABK kapal tersebut.

IMG-20160408-WA0020IMG-20160408-WA0022

Korban tewas dikroyok bernama Herman (42) warga Tanjung Unggat. Jenazah Korban di bawa menuju RSUD kota Tanjungpinang untuk dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Reskrim Tanjungpinang pada pukul 03.10 Wib.  Dokter menerangkan bahwa korban tewas dengan dua Luka tusuk di bagian perut dan terdapat lecet dibagian kedua tangan, di bagian muka sebelah kiri.

Selanjutnya pada pukul 05.00 Wib unit jatanras Polres Tanjungpinang berhasil membekuk pelaku berinisial ED (24) dan RF (23) ke 2 pelaku adalah ABK kapal Shoryu Permai.

Kini anggota Polres Tanjungpinang mengamankan tersangka pengeroyokan di Polres Tanjungpinang untuk mendalami kasus tersebut. (Ev)

No Response

Leave a reply "Seorang Pria Tewas Dikroyok ABK, 6 Kawan Lainnya Kabur"