Seorang Pria Nekat Bunuh Diri Tak Kuat Menahan Sakit yang di Derita

BATAM (Batamraya.com) – Telah ditemukan mayat seorang laki-laki diduga bunuh diri di kawasan komplek Lucky Estate  blok B Kelurahan batu Selicin Kecamatan Lubuk baja Kota Batam, Minggu (15/5/2016). IMG-20160516-WA0000

Kejadiannya sekitar pukul 15.00 Wib seorang saksi bernama Meriana bersama ibunya beserta keluarganya yang datang dari Kuala enok pergi belanja Nagoya, sedangkan korban tinggal sendirian di rumah.

IMG-20160516-WA0002

Sekira pkl 17.00 Wib Saksi yang merupakan anggota keluarga korban menelpon ke rumah namun tidak ada jawaban dari rumah,sehingga saksi curiga ada terjadi sesuatu dengan korban, karena korban selama ini dalam  keadaan sakit dan sering pingsan Sehingga saksi memutuskan untuk pulang ke rumah. Setibanya di rumah saksi mencari korban di kamarnya namun korban  tidak berada di kamarnya kemudian saksi menuju ke ruang tamu dan saksi melihat korban sudah terduduk di kursi dan saat itu saksi mengira korban pingsan.

Namun ketika saksi mencoba memeluk korban dan akan mengangkat  ternyata di leher korban sudah terjerat tali yg di ikatkan di teralis jendela rumahnya. Dan setelah dipastikan oleh saksi ternyata korban sudah meninggal dunia.

Kini anggota kepolisian sektor Lubuk Baja telah mengolah lokasi kejadian perkara dan melakukan koordinasi bersama Unit Reskrim dan Pihak Keluarga. Penyebab kematian diduga korban bunuh diri karena tidak kuat menahan sakit yang di derita. (Ev)

No Response

Leave a reply "Seorang Pria Nekat Bunuh Diri Tak Kuat Menahan Sakit yang di Derita"