Seorang Pria Korban Lakalantas Meregang Nyawa di Kamar Hotel

tewas

Batamraya.com, Tanjungpinang – Seorang pria berinisial S (29) tewas di kamar Hotel Bintan Harmoni di kawasan Pancur Tanjungpingpinang Barat akibat kecelakaan lalu lintas usai mabuk ditempat hiburan malam, Rabu (6/2/2019) malam.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali menyebutkan bahwa korban jatuh disimpang Stelan tak jauh dari orang jualan durian saat hendak mencari makan ke Potong Lembu. Jatuhnya kecelakaan lalu lintas korban mengalami benturan dikepala sebelum akhirnya meninggal.

“Saat itu korban sedang bersama rekan kerjanya berjumlah 5 orang di kapal yang berhenti di Tanjungpinang lalu menghabiskan waktu di tempat hiburan malam di Lomino,” jelas Ali.

Ali menambahkan, setelah dari Lomino mereka dalam keadaan mabuk, hendak pergi ke Potong Lembu. Saat pergi korban dengan motor bersama rekanya IM. Saat itu korban terperosok dan mengalami kecelakaan tunggal yang diduga menjadi penyebab utama korban terbentur dibagian kepala.

Mengetahui korban mengalami luka, rekan-rekannya tidak membawa korban langsung ke Rumah Sakit melainkan langsung membawa korban ke Hotel Bintan Harmoni.

“Nah saat itu di dalam kamar korban sempat dirawat oleh rekan-rekannya,” tuturnya.

Tak lama korban sempat ditinggal oleh rekan-rekannya, di kamar hotel akhirnya korban meregang nyawa hingga meninggal. Begitu pula penuturan Dokter saat melakukan pemeriksaan visum. Korban diketahui mengalami luka akibat benturan di kepala.

No Response

Leave a reply "Seorang Pria Korban Lakalantas Meregang Nyawa di Kamar Hotel"