Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Sebuah Kamar Hotel di Jodoh

warga batu ampar meninggal

Batamraya.com, Batam – Telah ditemukan seorang jenazah laki-laki berinisial AJ (51) di Hotel Bahari Kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar, Rabu (23/1/19).

Menurut keterangan salah seorang saksi berinisial A (51) yang merupakan supir korban bahwa korban melakukan Check-In pada hari Selasa (22/1/19) sekitar pukul 17.3o wib. Korban rencananya hendak berangkat ke Jambi namun ditolak terbang oleh pihak kesehatan Bandara karena kesehatan korban yang tidak memungkinkan untuk terbang.

“Jadi pihak kesehatan Bandara menyarankan Bapak untuk dirumah sakit. Namun saat saya menghubungi keluarga Bapak untuk membawa Bapak kerumah sakit tidak setuju karena tidak ada biaya katanya,” ujarnya.

warga batu ampar meninggal2

Pada hari yang sama sekitar pukul 22.00 wib, sang supir kembali ke Hotel dengan maksud mengantarkan korban makanan sekaligus menganjurkan korban untuk beristirahat.

Keesokan harinya, Rabu (23/1/19), Cleaning Service berinisial FB (49) memasuki kamar yang ditempat korban dalam keadaan tidak terkunci dan saat memasuki kamar kemudian melihat korban terbaring di kasur dalam keadaan meninggal dunia dan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke kantor Polsek Batu Ampar.

warga batu ampar meninggal1

Selanjutnya, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Barelang dan Ur Dokes mendatangi TKP untuk melakukan pengamatan dan pengecekan terhadap saksi-saksi.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk memastikan sebab kematian korban,” ucap salah satu anggota Sat Reskrim Polresta Barelang.

 

No Response

Leave a reply "Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Sebuah Kamar Hotel di Jodoh"