Seorang Mandor Perkebunan di Kawasan Nongsa Ditemukan Tewas

mandor kebun nongsa tewas

BATAM, BATAMRAYA.COM – Seorang laki-laki ditemukan tergeletak tidak bernyawa di Bakau Serip, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Batam.

Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari mengatakan, kronologi penemuan mayat tersebut berawal dari adanya aduan masyarakat sekitar pukul 09.00 wib, Kamis (14/5/2020).

Dijelaskannya, dari keterangan para saksi mata dan pengumpulan bukti, mayat yang ditemukan itu diketahui bernama berinisial A (69). “Dia merupakan mandor di kebun milik Hasan yang berada di depan resort Pura Jaya, Bakau Sirip, Kelurahan Sambau, Nongsa, tempat penemuan mayat,” kata Kapolsek Nongsa.

Lanjutnya, A (69) ditemukan dua saksi mata yang melaporkan penemuan tersebut kepada pemilik kebun, tempat korban bekerja.

“Kita mendapatkan informasi dari masyarakat dan langsung bergerak ke TKP,” ujarnya.

Untuk mayat yang ditemukan tersebut, saat ini telah dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulans milik Himpunan Masjid Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

“Saat ini tim identifikasi Polres dan Dokes Polda sedang melakukan proses pemeriksaan terhadap mayat tersebut,” tegasnya.

No Response

Leave a reply "Seorang Mandor Perkebunan di Kawasan Nongsa Ditemukan Tewas"