Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Mengenaskan Dirumahnya

mahasiswi tewas

Batamraya.com, Batam – Telah ditemukan seorang mahasiswa berinisial FS (24) diduga korban pembunuhan tewas mengenaskan dikediamannya, Komplek YKB Blok F No.19-20 Kelurahan Bengkong Laut, Senin (11/2/2019) siang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki yang juga berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) mengungkap bahwa korban ditemukan pertama kali oleh saksi berinisial R (24) saat hendak membeli tabung gas di rumah korban.

mahasiswi tewas2

Setibanya diteras rumah korban, saksi R melihat ada sedikit bercak darah diteras rumah. Saksi R kemudian kembali kerumah dan memberitahu kepada orang tuanya. Selanjutnya orangtua saksi R menghubungi orangtua korban.

Tak lama setelah orangtua korban tiba dirumah kemudian masuk ke dalam rumah dan mendapati kondisi korban sudah dalam keadaan tergeletak di pintu kamar korban dengan kondisi korban telah meninggal dunia.

“Tetangganya yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Polsek Bengkong memberitahu bahwa ada tetangga nya yang meninggal dunia,” jelas Hengki.

mahasiswi tewas1

Kemudian anggota Polsek Bengkong dipimpin Kapolsek dan Kanit Reskrim langsung mendatangi TKP selanjutnya menghubungi Kasat Reskrim Polresta Barelang dan Identifikasi (inafis) untuk mengamankan TKP dan menanyai sejumlah saksi.

“Usai meminta keterangan dari sejumlah saksi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan visum,” tutupnya.

 

No Response

Leave a reply "Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Mengenaskan Dirumahnya"