Senggol Payudara Korban, Polresta Barelang Periksa Dokter Cabul Puskesmas Sei Lekop

dokter cabul

BATAM, BATAMRAYA.COM – Seorang Dokter diperiksa di Unit 6 PPA Polresta Barelang, karena melakukan perbuatan cabul terhadap seorang siswi magang di Puskesmas Sei Lekop pada Senin (17/2/2020) lalu.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro melalui Kasubag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia membenarkan dan menjelaskan kronologi terjadinya perbuatan cabul yang dilakukan oleh seorang Dokter.

“Iya benar, korban berinisial EU (18) saat itu sedang magang di ruangan khusus Dokter berinisial AP (41). Didalam ruangan tersebut korban mengaku awalnya Dokter AP menanyakan tentang asal usul korban dan juga menanyakan tentang pacar korban,” kata AKP Betty Novia, Selasa (5/5/2020) siang.

Selanjutnya, Dokter AP memegang tangan korban dan menciumnya, sambil memeluk korban dengan tangannya.

“Tangan tersebut disengaja oleh Dokter mengenai payudara korban dan Dokter tersebut juga menggesek-gesekkan kemaluannya pada pantat Korban,” bebernya.

Korban berusaha untuk melepaskan diri dari pelukan Dokter. Selang beberapa saat datang siswa magang lain yang hendak keruangan tersebut.

“Korban mencoba melepaskan pelukannya, hingga akhirnya ada siswa magang lain yang tiba-tiba masuk ke ruangan. Kesempatan itu dilakukan oleh korban untuk keluar dari ruangan,” tuturnya.

Atas dugaan tersebut tersangka dikenakan Pasal yang disangkakan yaitu Pasal 294 ayat 2 ke 1e KUHP yang berbunyi Pegawai Negeri yang melakukan perbuatan cabul dengan orang yang dibawah perintahnya atau dengan orang  yang dipercaya atau diserahkan kepadanya untuk dijaga, dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

No Response

Leave a reply "Senggol Payudara Korban, Polresta Barelang Periksa Dokter Cabul Puskesmas Sei Lekop"