Sempat Kabur, 2 Tahanan Polres Mesuji Berhasil Ditangkap Jajaran Polres Bintan

BINTAN (Batamraya.com) – Kanit Res Polsek Bintan Timur IPDA Anjar Rahmad Putra, S.T.K bersama anggota Reskrim Polres Bintan, Reskrim Polsek Bintan timur dan Reskrim Polsek Bintan utara berhasil mengetahui keberadaan 2 orang tahanan yang kabur dari Polres Mesuji provinsi Bandar Lampung.

IMG-20171218-WA0039

Kanit Reskrim Polsek Bintim langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap 2 tersangka dilakukan di Perumahan citra onic Blok F no. 68 Bintan Utara pada hari Senin (18/12/2017).

Sebelumnya, Polres Bintan mendapat info dari Kasat Reskrim Polres Mesuji bahwa ada tahanan yg kabur, pada hari Minggu (17/12/2017) lalu.

Diketahui 2 tersangka telah kabur selama 10 hari. Satu tersangka yang kabur dari Polres Mesuji bernama Pujianto diketahui sangat berbahaya karena selalu beraksi menggunakan senjata api Sehingga pada saat dilakukan penangkapan Kanit Reskrim Polsek Bintim terpaksa melepaskan tembakan kepada DPO karena melakukan perlawanan kepada petugas.

Dan Satu tersangka lain merupakan gembong besar narkoba bernama Warsito.

Saat ini 2 tersangka telah diamankan di Polsek Bintan Utara dan anggota Polres Mesiju dalam perjalanan untuk menjemput tersangka.

No Response

Leave a reply "Sempat Kabur, 2 Tahanan Polres Mesuji Berhasil Ditangkap Jajaran Polres Bintan"