Sembari Bagikan Masker Gratis, Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Beri Motivasi Terapkan Prokes

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang kini mengalami peningkatan di Kota Tanjungpinang, Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Polres Tanjungpinang bagikan masker gratis kepada stakeholder di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Selasa (23/3/2021) siang.

Kegiatan pembagian masker yang dipimpin AKP Monang P Silalahi, SH bersama personel Polsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang dengan sasaran pembagian adalah komunitas ojek pelabuhan, komunitas becak barang pelabuhan, komunitas bongkar muat (TKBM) pelabuhan, dan komunitas supir Taxi Pelabuhan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, S.I.K melalui Kapolsek Pelabuhan SBP Tanjungpinang Kompol Anjar Yogota Widodo. SIK mengatakan kegiatan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dan memberi motivasi kepada stakeholder dan masyarakat dipelabuhan utk tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir resiko terpapar nya virus Covid-19.

“Pembagian masker ini diberikan secara gratis kepada stakeholder pelabuhan guna menekan meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di kota Tanjungpinang. Kita tahu Pelabuhan adalah tempat dimana mobilitas masyarakat cukup tinggi”, tutur AKP Monang P Silalahi, SH.

“Pembagian masker kali ini diserahkan sebanyak 70 lembar masker dan giat ini masih akan tetap dilaksanakan namun di tempat yang berbeda”, tutupnya.

No Response

Leave a reply "Sembari Bagikan Masker Gratis, Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Beri Motivasi Terapkan Prokes"