Sembako Murah Polres Bintan Dapat Apresiasi dari Warga

program sembako murah

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Penjualan Sembako murah yang dilaksanakan oleh Polres Bintan bekerjasama dengan Pemkab Bintan, mendapatkan apresiasi dari warga. Bahkan, warga berharap, hal seperti ini semakin ditingkatkan baik dari jumlah paket dan lokasi pasar murah.

“Dua hari dilaksanakan sebanyak 1000 paket Sembako murah, dalam waktu tidak sampai 2 jam habis. Artinya, masih sangat banyak warga berharap lebih sering, apa lagi melihat antrian warga yang hendak membeli paket Sembako,” ujar Hendro Suseno, Wakil Ketua Federasi Konstruk Umum dan Informal (FKUI) SBSI Bintan.

Dia berharap, ke depan program terkait kebutuhan Sembako dan pengawasan harga pasar juga semakin dimaksimalkan. Juga, tidak hanya menjelang hari besar, namun harus secara berkala. Mengingat, di Bintan sendiri memang hingga saat ini, masih banyak pelabuhan yang tidak resmi alias milik pengusaha!

Pada hari kedua pelaksanaan pasar murah HUT Bhayangkara di Tanjunguban, dihadiri langsung oleh Bupati Bintan Apri Sujadi dan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, bersama sejumlah pejabat utama Polres Bintan serta unsur OPD dan lainnya.

Tujuan kegiatan untuk membantu meringankan beban para Masyarakat Tanjunguban, yang kurang mampu serta yang terkena dampak pandemik Virus Corona (Covid-19) dan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke -74 Polres Bintan.

Adapun paket yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 500 paket dihari kedua sama seperti hari sebelumnya, yaitu paket seharga Rp. 83.000 (delapan puluh tiga ribu rupiah). Rinciannya, Beras 5 Kg per Kg Rp 8.600. Minyak goreng seberat 2 Literper liter Rp 8000. Gula seberat 3 Kgper Kg Rp 8000.

Sumber: Batamtoday

No Response

Leave a reply "Sembako Murah Polres Bintan Dapat Apresiasi dari Warga"