Semakin Fokus Dalam Pelayanan Masyarakat di Kantor Samsat Batam Centre

BATAM (Batamraya.com) – Ada perubahan lokasi loket yang ada di Kantor pelayanan Samsat Batam Center. IMG-20160602-WA0017

Dalam menindak lanjuti arahan dari Presiden RI, Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Edy Yudianto melakukan perubahan langsung pada loket Samsat Batam Center pada hari Kamis, (2/6/2016). Sebelumnya loket pelayanan hanya ada 1 kini diubah menjadi 2 loket.

Loket 1 yang terdiri dari pendaftaran dan penetapan dan loket 2 yang terdiri dari pembayaran dan pengesahan serta penyerahan STNK terletak pada lantai 2 Samsat, sedangkan pada lantai 1 Samsat yaitu perpanjangan 1 tahun terdiri dari 2 loket juga dimana loket 1 terdiri dari pendaftaran dan penetapan, serta loket 2 terdiri dari  pembayaran BRI dan pegesahan serta penyerahan STNK.

IMG-20160602-WA0018

Perubahan tata letak fungsi loket bertujuan untuk mempermudah pengurusan stnk bagi masyarakat. Dirlantas juga menekankan kepada Kasubdit Regiden AKBP Dharmeswara, H.k, Sik, untuk setiap loket agar di lengkapi nama – nama petugas loket sehingga masyarakat mudah untuk berkomunikasi dengan petugas yang ada.

No Response

Leave a reply "Semakin Fokus Dalam Pelayanan Masyarakat di Kantor Samsat Batam Centre"