Selamat Kepada Para Pemenang Kejuaraan Sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I

BATAM (Batamraya.com) – Pertandingan Kejuaraan Sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I Tahun 2016 berakhir hari ini, Senin (16/5/2016)  di Stadion Temenggung Abdul Jamal Kota Batam.

IMG-20160516-WA0034

Acara ini sekaligus penutupan pertandingan Sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I 2016 dipimpin oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, dan dihadiri oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau, Ketua DPRD Kepulauan Riau, FKPD Propinsi Kepulauan Riau, Ketua KONI Kepulauan Riau, Presiden Takraw Malaysia, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam, FKPD Kota Batam, Para Undangan, dan para peserta kejuaraan Sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I Tahun 2016.

Dalam sambutan Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH menyampaikan, Sportivitas tetap diutamakan, khususnya bagi para pemain, karena dalam Turnamen ini bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan Silaturahmi dan menjalin persaudaraan antar pemain itulah yang diutamakan.

IMG-20160516-WA0027

Kemudian Kapolda Kepri  menyerahkan Piala kepada Juara 1 Tim dari Polda Kepri, Juara 2 dari Tim PSTI Tanjung Pinang, Juara 3 dari PSTI Provinsi Riau, dan Juara Harapan 1 dari Tim Malaka Malaysia. Sedangkan Tekong terbaik diraih oleh Oci Nurhadi dan PSTI Provinsi Riau, Feeder terbaik oleh Susanto dari PSTI Tanjungpinang dan Killer terbaik di raih oleh Rahman Hidayat dari Tim Polda Kepri.

Selanjutnya dengan telah selesainya kegiatan ini, Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH menyampaikan ucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara, dan kepada peserta yang belum memperoleh predikat juara, dan kepada panitia penyelenggara, dan para Sponsor.

IMG-20160516-WA0032

Harapan Kapolda Kepri,  melalui pertandingan Sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I tahun 2016 ini akan senantiasa meningkatkan semangat Persatuan dan Kesatuan, serta memacu Semangat Kerja kita dalam upaya memberikan pelayanan yang optimal kepada Masyarakat. (Ev)

No Response

Leave a reply "Selamat Kepada Para Pemenang Kejuaraan Sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I"