Selain Menerima Sovenir, Anak-anak Pulau Mongkol Ikut Pengobatan Gratis

2c1df00c-a430-45a8-9425-adff43686d88

Batamraya.com – Ketua Bhayangkari Cabang kota Barelang juga menggelar Bhakti Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Pulau Mongkol. Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 66 Tahun 2018 dan turut menyemarakkan kegiatan Kenduri Laut di belakang Padang, Minggu (9/9/18).

Sebanyak 70 orang pendaftar melakukan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis yang diperiksa langsung oleh tenaga medis dari Bhayangkari Ranting belakang Padang, Biddokkes polda kepri, urkes Polresta Barelang dan Puskesmas Belakang Padang.

Gubernur dan Kapolda Kepri turut membagikan  Souvenir kepada anak anak yang sedang berobat. Tampak anak-anak tersebut riang mendapat sovenir dari Kapolda Kepri.

Ketua Bhayangkari Cabang kota Barelang  mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kota Barelang kepada masyarakat yang berada di pulau pulau khususnya anak-anak.

Turut hadir dalam keiatan tersebut  Ibu Dwi Ria Latifah (Komisi II DPR RI), Wakapolda Kepri, Wakil Walikota Batam, Pejabat Utama Polda Kepri,  Kapolresta Barelang, Ketua gagak hitam ( Ormas ), Camat Belakang Pandang, Lurah Pemping, Tokoh agama, pemuda dan serta masyarakat Kemping Pulau Mongkol.

No Response

Leave a reply "Selain Menerima Sovenir, Anak-anak Pulau Mongkol Ikut Pengobatan Gratis"