Selain Giat Pembinaan, Wakasat Binmas Polresta Barelang Bantu Warga yang Alami Musibah

BATAM (Batamraya.com) – Salah satu pengguna jalan raya terjatuh saat mengendari sepeda motor melewati Fly Over Simpang Jam Kota Batam pada keamrin Senin (8/1). Kejadian tersebut membuat barang bawaannya terjatuh di jalanan.

Melihat hal itu Wakasat Binmas Polresta Barelang, AKP Bustami beserta Anggota Satbinmas Polresta Barelang tidak tinggal diam, mereka ikut sibuk dalam membantu masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan.

Menurutnya, bukan sekedar melakukan Program Giat Sambang dan Penyuluhun semata, Satbinmas Polresta Barelang juga harus ternyata memberikan kepedulian terhadap masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban sebagai petugas yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” Ujar Bustami disela sela kesibukan nya membantu Korban.

Uniknya dilokasi kejadian, Wakasat Binmas AKP Bustami berusaha untuk menghibur korban disela -sela kepanikannya setelah mengalami kecelakaan.

Bustami juga berpesan, sebelum mengendarai kendaraan ada hal hal utama yang harus di perhatikan, karena keselamatan adalah kunci utama dalam menjalankan aktivitas kita sehari hari.

No Response

Leave a reply "Selain Giat Pembinaan, Wakasat Binmas Polresta Barelang Bantu Warga yang Alami Musibah"