Sekelompok Spesialis Jambret dan Pecah Kaca Ditangkap Polisi

BATAM (batamraya.com) -Jajaran Polsek Batam Kota berhasil menangkap kawanan pelaku jambret dan pecah kaca mobil, Kamis (3/3/2016).

IMG-20160303-WA0046

Sebelumnya, unit Opsnal kepolisian Batam Kota melakukan penyelidikan mulai dari TKP setiap kejadian dan lidik terhadap barang-barang milik korban yang terjadi hari Rabu (2/3/2016) dan banyaknya laporan korban lainnya dengan kejadian kasus curat jambret dan pecah kaca dalam 1 bulan terakhir di wilayah Batam.

Unit opsnal Polsek Batam Kota berhasil mengamankan 4 dari 5 orang yg diduga pelaku jambret sekaligus juga spesialis pecah kaca dan ditangkap di depan SP Plasa Sagulung sewaktu ke empat dariĀ  pelaku berada di dlm mobil rental Toyota Avanza dan 1 orang diatas sepeda motor satria FU yang sering digunakan untuk melakukan aksinya.

Pada saat itu ke lima pelaku hendak melakukan transaksi penjualan barang diduga hasil kejahatan dan pada saat dilakukan penangkapan 4 orang pelaku melarikan diri sehingga 3 orang pelaku diberikan tembakanĀ  pada kakinya dan 1 pelaku menggunakan sepeda motor satria FU atas nama Ali berhasil melarikan diri (DPO).

Para pelaku yang ditangkap adalah Gd, Dd, Ar dan Iw. Mereka adalah warga batu Aji dan 2 warga Batam Kota.

Pengakuan dari tersangka, mereka melakukan aksi jahatnya di sekitaran daerah Batam Kota, Sagulung, Nongsa, Batuaji, dan Sekupang.

IMG-20160303-WA0047IMG-20160303-WA0045

Selanjutnya terhadap ke empat pelaku dikembangkan untuk mencari barang bukti yang lain dan berhasil diamankan beberapa barang bukti hasil curat pecah kaca maupun jambret dan kemudian para pelaku dibawa ke Polsek Batam Kota untuk proses penyidikan dan pengembangan selanjutnya. (Ev)

No Response

Leave a reply "Sekelompok Spesialis Jambret dan Pecah Kaca Ditangkap Polisi"