Sejumlah Pejabat Utama Polres Natuna yang Mutasi Laksanakan Apel Serah Terima Jabatan

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Sejumlah Pejabat Utama Polres Natuna yang mutasi telah melaksanakan apel serah terima jabatan yang dilaksanakan di ruang rapat utama Polres Natuna pada Sabtu (20/03/21) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh PJU Polres Natuna termasuk PJU yang melaksanakan serah terima jabatan.

Kapolres Natuna menyampaikan Mutasi Jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu yang lumrah dilakukan guna sebagai bentuk penyegaran pelaksanaan tugas anggota Polri dengan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, oleh karena itu diharapkan Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan saat ini dapat dijadikan sebagai bentuk upaya Polri dalam Pengelolaan Organisasi guna menuju Perubahan yang lebih baik, Ucapnya dalam amanat.

Kali ini PJU yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kapolsek Bunguran Timur, Kapolsek Bunguran Barat, Kasat Polair, Kasat Binmas.

Selaku Kapolres Natuna beserta anggota mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas di Polres Natuna serta diharapkan semakin sukses ditempat tugas yang baru.

“Dan untuk pejabat yang baru, semoga pengalaman ditempat yang lama dapat dikembangkan disini serta dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan kesatuan Polres Natuna dan diharapkan untuk amanah dengan jabatan guna membangun Polres Natuna semakin maju kedepannya”, Tutup Kapolres Natuna.

No Response

Leave a reply "Sejumlah Pejabat Utama Polres Natuna yang Mutasi Laksanakan Apel Serah Terima Jabatan"