Security Temukan Pria Tewas di Teras BPR Nagoya

BATAM (Batamraya.com) – Pagi tadi, Senin (22/1) sekitar pukul 06.30 Wib, Warga dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki  di Komplek Marina Center Jln. Duyung No. 7-9 Kec Lubuk Baja.

WhatsApp-Image-2018-01-22-at-11.12.34-300x225

Menurut saksi mata yang benama Riyanto (26) warga Bengkong yang pertama kali melihat mayat tersebut, korban ditemukan seperti dalam keadaan sedang tertidur di teras BPR, dikarenakan bank BPR tersebut akan segera dibuka kemudian saksi yang berkerja sebagai security bank tersebut membunyikan klakson sepeda motornya untuk membangunkan korban tetapi karena korban tidak juga bangun, saksi mencoba mendekati korban dan mengecek nadi ternyata korban sudah meninggal dunia dan saksi segera memberitahukan ke Pos Lantas Sipmang McDonald.

Mendapat laporan dari masyarakat tersebut, anggota polsek lubuk baja beserta anggota tim INAFIS Polresta Barelang segera mengamankan  TKP tersebut dan membawa mayat korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi, Korban memiliki ciri-ciri pria usia sekitar 35-45 tahun, mengunakan kaos warna putih dan celana pendek Jens warna Abu-abu. Diduga korban meninggal dunia karena Penyakit yang dideritanya dan tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban serta tidak ada identitas pribadi yang ditemukan pada koban.

 

No Response

Leave a reply "Security Temukan Pria Tewas di Teras BPR Nagoya"