Sebanyak 98 Personil Polda Kepri Ikuti Pelatihan Keterampilan Sebelum Masa Pensiun

BATAM (Batamraya.com) – Sebanyak 98 personil Polda Kepri dan jajaran akan memasuki pensiun 3 tahun yang akan datang pada tahun 2021. Polda Kepri hari ini, Selasa (20/2/2018) menggelar kegiatan Pembekalan dan Pelatihan keterampilan bagi Personil Polda Kepri yang akan memasuki masa pensiun T. A 2018.

Dalam kegiatan ini hadir Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Pejabat utama Polda Kepri, PT. Asabri dan peserta yang mengikuti kegiatan dari personel polda kepri 35 personel dan polres/ta jajaran bejumlah 63 personel.

WhatsApp Image 2018-02-20 at 09.45.36

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH menyampaikan dalam sambutannya, Pensiun atau purna bhakti seringkali menjadi tantangan atau permasalahan tersendiri bagi personel dan bahkan tidak siap dalam menyongsong purna bhakti tersebut. “Masa pensiun atau purna bhakti janganlah dijadikan sebagai waktu istirahat total dari berbagai kegiatan, akan tetapi harus dijadikan sebagai momentum berkarya lebih baik ditengah- tengah masyarakat.” Ujarnya.

Melalui kegiatan ini personel Polda Kepri tetap bersemangat dan berkarya meskipun sebentar lagi memasuki purna bhakti. Materi-materi yang akan disajikan kepada peserta tentu nantinya akan sangat berguna untuk dijadikan modal pemikiran dan gambaran untuk tetap berkarya dan mengabdi kepada keluarga, Bangsa dan Negara.

WhatsApp Image 2018-02-20 at 09.45.38

“Saya berharap, para peserta sekalian dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan keikhlasan sehingga ilmu dan pengetahuan yang didapat dari kegiatan ini dapat bermanfaat bagi diri sendiri dalam menyongsong masa pensiun atau purna bhakti tersebut.” Tuturnya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya pelatihan keterampilan bagi personel polda kepri yang akan memasuki purna bakti, kepada pemateri dan tim dari PT. BTPN Tbk.

 

No Response

Leave a reply "Sebanyak 98 Personil Polda Kepri Ikuti Pelatihan Keterampilan Sebelum Masa Pensiun"