Sebanyak 63 Peserta Mengikuti Explorer Kepri Full Adventure Off-Road 2016

BATAM (Batamraya.com) – Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusidan, MH membuka acara explorer Kepri Full Adventure Off-Road 2016 di halaman depan Mapolda Kepri, Rabu (1/6/2016) pada pukul 13.45 Wib. 

IMG-20160601-WA0023

Acara dihadiri oleh Penasehat IOF Jendral. Pol (Purn) Drs. Roesmanhadi, S.H.,M.H, Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua umum panitia Explorer Kepri 2016 Herry Adrianto, SE, MM, Ketua IOF Pengda Kepri Yudi Iskandar, tokoh ulama, adat dan masyarakat Kepulauan Riau,

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusidan, MH membuka dan sekaligus melepas peserta Explorer Kepri Full Adventure Off-Road 2016 yang di ikuti sebanyak 63 peserta dengan rute wilayah Batam-Bintan-Tanjungpinang yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 1 s.d 3 Juni 2016.

IMG-20160601-WA0019

Dalam Sambutan Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusidan, MH pada saat pembukaan menyampaikan sambutannya bahwa dalam rangkaian acara untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-70 di Kepulauan Riau.

Kapolda Kepri merasa sangat berbahagia dan merupakan poin penting dari penyelenggaraan kegiatan ini karena dpat merasa bersyukur karena penyelenggaraan ini ternyata terbalut dalam kerangka program impian anak pulau sebuah program yang diusung oleh masyarakat Kepulauan Riau dan merupakan upaya bersama masyarakat dalam menjadikan Tanjungpinang sebagai negeri yang bebas dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Selain itu dapat melihat budaya juga potensi keindahan alam dan wisata kita. Semua ini tentu dapat kita perkenalkan secara luas untuk dapat memberikan kemanfaatan dan kesejahteraan.

Dan sungguh membesarkan hati adalah bahwa kegiatan Off-Road ini disinergikan dengan peringatan HUT Bhayangkara. Hal ini sesungguhnya menunjukkan kecintaan masyarakat pada umumnya dan pencinta off-road pada khususnya, akan institusi Kepolisian. Ini menunjukkan bahwa Polri merupakan Institusi yang berasal dari rakyat dan dimiliki oleh seluruh masyarakat, ada di hati masyarakat. Dan hal ini pasti akan menjadi pendorong juga bagi jajaran Polri khususnya Polda Kepulauan Riau untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Sebanyak 63 Peserta Mengikuti Explorer Kepri Full Adventure Off-Road 2016"