Sebagai Narasumber, Kapolres Tanjungpinang Hadiri Coffee Morning, “Vaksin Covid, Amankan?”

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K., bersama Sekda Prov. Kepri Dr. H. TS. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si. menghadiri kegiatan Coffe Morning “VAKSIN COVID, AMANKAN ?” di Studio 2 Tanjungpinang TV Komplek Bintan Center Bt.9 Tanjungpinang Media Erdeka Group, Kamis (21/01/2021).

Dalam kegiatan Coffe Morning tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K., hadir sebagai narasumber membahas terkait Vaksin Covid-19.

Kapolres Tanjungpinang juga menjelaskan bahwa sudah di vaksin pada tanggal 15 Januari 2021 kemaren dan untuk reaksi tidak ada sama sekali dan sering melaksanakan aktivitas sehari hari seperti berolahraga.

Terkait peran Polri membantu dalam proses penanganan Covid-19, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan selaku aparat dalam rangka pencegahan di masa pandemi ini setiap hari melaksanakan operasi Yustisi dalam menerapkan protokol kesehatan, dan apabila dalam pelaksanaan ditemukan perkumpulan diberikan tindakan seperti teguran lisan dan tulisan dengan mengedepankan Peraturan Walikota (perwako) terkait protokol kesehatan.

“Dari segi pengamanan Polres Tanjungpinang juga memberikan pengamanan dan pengawalan dari sejak pertama vaksin covid datang ke Provinsi Kepri, mengingat Provinsi Kepri berada di Kota Tanjungpinang,” ungkap Kapolres.

Sejak Vaksin dari Jakarta tiba di Bandara RHF Tanjungpinang Polres Tanjungpinang melakukan pengamanan dan pengawalan dari awal hingga di letakan ke tempat penyimpanan dan bekerjasama kepada dinas kesehatan Prov. Kepri

“Kami pastikan setiap proses vaksin keluar maupun masuk kami lakukan pengamanan dan pengawalan dan kami memastikan setelah vaksinasi berlangsung hingga penyuntikan botol bekas yang digunakan di musnakan dan kami jugak membuat berita acara dalam setiap pelaksanaan tugas,” tegas Kapolres.

No Response

Leave a reply "Sebagai Narasumber, Kapolres Tanjungpinang Hadiri Coffee Morning, “Vaksin Covid, Amankan?”"