Satukan Anak Bangsa, Wakapolda Kepri Resmikan Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun

pelantikan melayu raya2

Batamraya.com, Karimun – Pelantikan Kepanitiaan Melayu Raya dan peresmian Kedai Kopi Meneer di Kabupaten Karimun dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, Jumat (7/12).

Selain Wakapolda Kepri, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur, Ketua PDIP, Bupati serta Kapolres Kabupaten Karimun.

pelantikan melayu raya3

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kepri menyebut bahwa Himpunan Melayu Raya merupakan miniatur dari bangsa Indonesia di Kepri yang bertujuan untuk merangkul dan bersatu padu agar bangsa ini dapat menjadi bangsa yang kuat.

“Perhimpunan Melayu Raya ini mengajak anak-anak muda agar peka terhadap lingkungan disekitar kita khususnya di wilayah Kepri ini,” tutur Wakapolda Kepri.

pelantikan melayu raya

Adapun Suryo Respationo selaku Wakil Gubernur Kepri dalam sambutannya memberi ucapan selamat atas terbentuknya Himpunan Melayu Raya yang harapannya dapat menyatukan anak bangsa dan mengangkat saudara-saudara yang belum berhasil menjadi berhasil.

“Semoga dengan dilantiknya Himpunan Melayu Raya ini nantinya dapat menjadi garda terdepan dengan menegakkan empat pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

pelantikan melayu raya1

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Peresmian Kedai Kopi meneer dengan pemotongan pita oleh Wakapolda dan Wakil Gubernur Kepri.

No Response

Leave a reply "Satukan Anak Bangsa, Wakapolda Kepri Resmikan Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun"