Satuan Brimob Polda Kepri Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI di Kota Batam

BATAM, BATAMRAYA.COM – Personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A beserta rombongan di Kota Batam. Kamis (18/3/2021).

Unsur pengamanan dari Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri dipimpin Wakasubden Wanteror Iptu Yudi Kurniadi terdiri dari Unit Jibom, Tim Pamatan dan Tim K.B.R. melaksanakan sterilisasi, penyemprotan desinfektan dan pengawalan terhadap kegiatan Menko Marves beserta rombongan selama berada di Batam dibawah koordinasi Satuan Pengendali Polda Kepri dan Protokol Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi.

Kegiatan sterilisasi oleh unit Jibom dipimpin Wakasubden Jibom Iptu Annurofik Bayu Aji, S.Sos dilaksanakan di sejumlah lokasi yang sesuai rencana akan menerima kunjungan diantaranya lokasi kedatangan Menteri dan rombongan di Bandara Hang Nadim Batam, Kantor PT. BSS TEC, Kantor BP Batam, Lokasi pembangunan Jembatan Batam Bintan dan beberapa lokasi lainnya.

Kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka melihat progres dari setiap proyek yang berkaitan dengan isu kemaritiman dan investasi di Batam.

Dalam rangkaian kegiatan kunker Menko Kemaritiman dan Investasi RI ini Tim pamatan 1 dan Pamatan 2 Brimob Polda Kepri melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap obyek VVIP serta Tim Sterilisasi memonitoring situasi.

Iptu Yudi Kurniadi mengatakan, selama kegiatan pengamanan personel tidak menemukan barang atau benda yang dicurigai maupun ancaman langsung baik kepada VVIP maupun kepada personel yang bertugas serta seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

No Response

Leave a reply "Satuan Brimob Polda Kepri Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI di Kota Batam"