Satuan Brimob Polda Kepri Pengamanan Kegiatan Razia Gabungan Lapas Kelas II A Batam Bersama BNN Kota Batam

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satuan Brimob Polda Kepri melaksanakan bantuan pengamanan terhadap kegiatan razia gabungan di Lapas Kelas II A Batam, Selasa (6/4/2021).

Kegiatan pengamanan oleh Sat Brimob Polda Kepri dalam rangka kegiatan razia gabungan yang digelar oleh Lapas Kelas II A Batam bersama dengan BNN Kota Batam berdasarkan surat permintaan bantuan personel yang dikirimkan oleh Lapas Kelas II A Batam pada tanggal 5 April 2021.

Sebanyak 5 personel Subden Wanteror dari Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri dipimpin Iptu Yudi Kurniadi diterjunkan untuk memberikan bantuan pengamanan terhadap kegiatan razia tersebut.

Pelaksanaan razia digelar pada selasa pagi dengan didahului kegiatan apel Koordinasi yang dipimpin Kalapas Kelas II A Batam Bpk. Dannie Firmansyah, A.Md.IP.,S.Sos.,M.H. didampingi Asisten Konselor BNN Kota Batam Bpk. Wahyu Sumasta, A.Md.

“ Pada hari ini kami (personel Brimob) hadir di Lapas Kelas II A Batam berdasarkan perintah Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si dalam rangka memberikan bantuan pengamanan terhadap kegiatan razia gabungan yang digelar Lapas Kelas II A Batam bersama dengan BNN Kota Batam”, Ujar Iptu Yudi Kurniadi

Selanjutnya personel Brimob berperan memberikan pengawalan terhadap pengumpulan barang bukti yang disita dari hasil razia didalam lapas yang dipimpin Kalapas Kelas II A Batam beserta personel lapas dan BNN Kota Batam.

Setelah pengumpulan barang bukti kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti dan ditutup dengan Konferensi pers dari Kalapas dan BNN Kota Batam.

Hingga kegiatan razia gabungan selesai dilaksanakan situasi di lapas kelas II A Batam dalam keadaan aman dan tertib, selanjutnya personel Brimob kembali ke Mako Brimob untuk konsolidasi.

No Response

Leave a reply "Satuan Brimob Polda Kepri Pengamanan Kegiatan Razia Gabungan Lapas Kelas II A Batam Bersama BNN Kota Batam"