Satuan Brimob Kepri Amankan Kejuaraan Internasional Iron Man 2017

BINTAN (Batamraya.com) – Untuk ketiga kalinya kejuaraan internasional Ironman 70.3 edisi Indonesia berlangsung di Pulau Bintan pada Minggu, 20 Agustus 2017. Satuan Brimob dari Subden 2 Den A Pelopor mengamankan jalannya kejuaraan internasional ini. Perlombaan ini dimulai dengan renang laut sejauh 1,9 km, selanjutnya para atlit akan bersepeda sejauh 90 km dan mengakhiri lomba ini dengan berlari sejauh 21 km.

Diperkirakan ada 16 atlet tingkat dunia dan 1.200 atlet amatir atau peserta rekreasional yang meramaikan lomba tahunan ini. Lomba di Bintan ini adalah yang ketiga terbaik dunia, di bawah penyelenggaraan di Jerman dan Prancis. Selain itu, Ironman 70.3 Bintan adalah yang paling pesat perkembangannya di dunia dengan perkembangan 60 persen sejak diadakan pertama kali pada 2015. Maka dari itu perlunya pengamanan lebih demi suksesnya event besar ini.

Kasubden 2 Den A Pelopor IPTU. M. Arsha, S.I.K berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat semakin memperkuat posisi Bintan sebagai destinasi “sport tourism” kelas dunia sehingga mampu meningkatkan kunjungan wisata mancanegara ke wilayah ini. Dan kami sebagai aparat keamanan akan selalu siap melakukan yang terbaik untuk mengamankan dan mensukseskan acara ini,”Ucapnya.

No Response

Leave a reply "Satuan Brimob Kepri Amankan Kejuaraan Internasional Iron Man 2017"