Satu dari Dua Pemancing yang Tenggelam di Tanjungpinggir Sekupang Ditemukan

1 pemancing tenggelam ditemukan

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satu orang dari dua pemancing yang tenggelam di perairan Tanjungpinggir akhirnya ditemukan dengan kondisi tak bernyawa pada Minggu (7/6/2020) pukul 23.30 WIB.

Jasad yang ditemukan itu adalah Anang (20) warga Tiban yang ditemukan mengapung di Perairan Tanjunguncang.

“Korban ditemukan oleh seorang nelayan. Selanjutnya jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min Senin (8/6/2020).

Mu’min mengatakan saat ini pihaknya bersama tim gabungan Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri dan masyarakat setempat melanjutkan pencarian satu korban Febri yang belum ditemukan.

“Pagi ini kita lanjutkan penyisiran korban pemancing yang belum ditemukan,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Dua orang dari tiga pemancing Febri dan Anang dilaporkan tenggelam di perairan Tanjungpinggir, Sekupang pada Minggu (7/6/2020) pukul 15.20 wib.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min membenarkan insiden dua orang pemancing yang tenggelam di perairan Tanjungpinggir, Batam.

“Kita mendapatkan laporan sekitar pukul 15.20 wib dari Eko Budiman korban yang selamat. Kita langsung kerahkan tim,” ujar Mu’min.

Sumber: Batamtoday

No Response

Leave a reply "Satu dari Dua Pemancing yang Tenggelam di Tanjungpinggir Sekupang Ditemukan"