Satresnarkoba Polres Natuna Berhasil Tangkap Penumpang Kapal Bawa Sabu

NATUNA (Batamraya.com) – Satuan Reserse Narkoba Polres Natuna melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki di Pelabuhan Selat Lampa Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natun, Senin (10/10/2016) sekitar pukul 03.00 Wib.

img-20161010-wa0031

Anggota Sat resnarkoba Polres Natuna pada hari Senin (10/10/2016) sekitar pukul 01.00 Wib mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang menumpang Kapal KM. Bukit Raya dari Pontianak menuju Pelabuhan Selat Lampa yang membawa dan menguasai Narkotika jenis Sabu, selanjutnya anggota Sat resnarkoba Polres Natuna menuju Pelabuhan Selat Lampa sekitar pukul 02.45 Wib kapal KM Bukit Raya tersebut merapat di Pelabuhan Selat Lampa dan menurunkan penumpang dan salah seorang penumpang sesuai dengan ciri-ciri yang diinfokan.

Anggota Sat resnarkoba Polres Bintan melakukan penggeledahan barang bawaan laki-laki tersebut berupa kotak /kardus yang berisikan alat-alat tukang bangunan kemudian dilakukan pemeriksaan satu persatu terhadap isi kotak tersebut terdapat satu buah water plas warna kuning kemudian ditemukan isinya berupa 6 buah paket/bungkus plastik warna bening yang dikemas atau dibungkus dengan plastik warna hitam berisi narkotika di duga jenis sabu dengan berat total 19,5 gram. Kemudian ditemukan barang bukti lain berupa1 unit HP, Uang sebanyak Rp 400.000, dan 1 timbangan digital warna hitam. Berdasarkan keterangan tersangka, Sabu tersebut diperolehnya dari seseorang di Pontianak.

Kini polisi mengamankan tersangka tersebut berinisial So (33) beserta barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut di Polres Natuna. (Ev)

No Response

Leave a reply "Satresnarkoba Polres Natuna Berhasil Tangkap Penumpang Kapal Bawa Sabu"