Satresnarkoba Polres Lingga Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Virus Corona

sosialisasi

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Lingga memberikan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba oleh Generasi Millenial dan rentannya pengguna narkoba terpapar virus corona (Covid-19).

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda. Kegiatan sosialisasi diikuti oleh kurang lebih 55 orang Pemuda/Pemudi Dan siswa/Siswi se-Kabupaten Lingga yang diselenggarakan di Aula Hotel One Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Selasa (17/3/2020).

Kasat Narkoba Polres Lingga AKP Hadi Sucipto menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para Pemuda/Pemudi untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menginformasikan kepada para generasi muda agar dapat mengetahui bahwa miras dan narkoba adalah benda yang harus ditolak dan di hindari,” ujar AKP Hadi.

Selain itu juga dimaksudkan agar para generasi muda mengerti bahwa pengguna Narkoba Rentan Terpapar Virus Corona (COVID-19).

“Kita harapkan mereka dapat menerapkan pola hidup sehat dan senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19),” terangnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Kepemudaan Kabupaten Lingga Yeni Trisila Isabela juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Polres Lingga yang telah bekerjasama memberikan penyuluhan kepada Pemuda dan siswa siswi se-Kabupaten Lingga tentang Bahaya penyalahgunaan narkoba oleh generasi muda dan pencerahan tentang Covid-19.

“Dengan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini diharapkan generasi muda khususnya di Kabupaten Lingga dapat terhindar dari Narkoba karena generasi Millenial adalah harapan bangsa,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Satresnarkoba Polres Lingga Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Virus Corona"