Satreskrim Polresta Barelang Buru Pelaku Pembobolan Rumah Mewah Dikawasan Jodoh Permai

kasat reskrim

BATAM, BATAMRAYA.COM – Sebuah rumah mewah yang berada di kawasan Jodoh Permai, Kecamatan Batu Ampar, dibobol maling pada Rabu (29/4/2020).

Pencurian tersebut mengakibatkan sang pemilik rumah berinsial A mengalami kerugian hingga ratusan juta. Setidaknya uang tunai senilai Rp 60 Juta Perhiasan senilai Rp 50 Juta dibawa kabur Pelaku.

Kepada Polisi, istri A mengaku saat kejadian rumahnya dalam keadaan kosong. Saat kejadian berlangsung, A bersama istri berangkat kerja ke Kawasan Nagoya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan membenarkan adanya kasus pembobolan rumah dengan kerugian ratusan juta tersebut. Dirinya menyebut, anggotanya sudah melakukan olah TKP dirumah tersebut.

“Kejadiannya Rabu siang, ketika itu Atan dan Istrinya Ti Ju pergi kerja ke Nagoya. Keadaan Rumah sedang kosong,” terang Kompol Andri.

Lebih lanjut Kasat menjelaskan, A bersama istrinya pulang kerumah sekitar pukul 17.00 wib. Ia kaget melihat rumahnya sudah bobol dibagian lantai atas. Saat masuk, keduanya kaget karena rumahnya sudah berantakan. “Sejumlah uang tunai dan perhiasan dibawa kabur pelaku,” lanjutnya.

Menurut Kasat, pelaku sepertinya sudah mempelajari seluk beluk rumah tersebut. Kapan pemilik rumah tidak ada dan dimana mereka akan masuk rumah.

Usai melakukan olah TKP, Polisi kemudian melakukan penyelidikan kasus tersebut. “Kami sudah melakukan olah TKP dirumah Korban. Memang korban mengalami kerugian ratusan juta. Karena ada uang tunai dan sejumlah perhiasan dibawa kabur pelaku,” tambahnya.

Hingga kini, anggotanya sedang melakukan pengejaran di lapangan. “Doakan saja semoga cepat ditangkap, kasus ini jadi atensi bagi kita,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Satreskrim Polresta Barelang Buru Pelaku Pembobolan Rumah Mewah Dikawasan Jodoh Permai"