Satpolairud Polres Lingga Bagikan Sembako di Kampung Teluk Ru

polair bagi sembako

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Guna meringankan beban para nelayan akibat terdampak covid-19, Satuan Polisi Air Udara (Satpolairud) Polres Lingga bagikan puluhan sembako kepada nelayan.

Sembako tersebut dibagikan personil Satpolairud Polres Lingga ke nelayan di teluk Ru Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep, Jumat (17/07/2020).

“Bantuan ini dibagikan kepada masyarakat terutama para nelayan yang terdampak pandemi virus Covid-19,” ujar Kasat Polairud Polres Lingga.

AKP Nurman mengatakan, dalam pembagian sembako tersebut pihaknya dengan cara jemput bola menggunakan kapal patroli mendatangi nelayan yang sedang mencari ikan di laut.

polair bagi sembako1

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi beban berat yang saat ini di rasakan masyarakat terutama para nelayan akibat dari pandemi covid-19,” ujar AKP Nurman.

Satpolairud Polres Lingga juga menghimbau agar di musim angin selatan ini para nelayan lebih berhati-hati saat melaut dan selalu membawa perlengkapan SOS saat melaut dan saling berkoordinasi serta mencari informasi perkembangan cuaca dari BMKG.

No Response

Leave a reply "Satpolairud Polres Lingga Bagikan Sembako di Kampung Teluk Ru"